Kehadiran Bhabinkamtibmas Dalam Rangka Acara Musyawarah Desa (Musdes )

by

Polres Trenggalek – Pada hari Rabu tanggal 30 Agustus 2017 pukul 09.00 wita, Bhabinkamtibmas Desa Sengon Polsek Bendungan Polres Trenggalek Bripka Rona menghadiri Undangan Dalam Rangka Acara Musyawarah Desa   (Musdes ) Penyusunan RKP Desa Tahun Anggaran 2018. bertempat di Aula Kantor Desa Sengon.

Hadir dalam Acara tersebut Camat Bendungan yang diwakili Kasi Pembangunan Kecamatan Bendungan Ketua LPM dan Anggota, Anggota BPD, Ketua TP, PKK, Kader Posyandu Balita & Lansia, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Anggota RTM. Pendaping Desa dan PLD. Bhabinsa, Para Ketua Kelompok Tani/Ternak Dan Kepala Puskesmas Bendungan yang mewakili.

Dalam kesempatan Tersebut Bhabinkamtibmas Desa Sengon Menyampaikan Pesan Dan Himbauan “Agar Dalam penyusunan RKP tahun Anggaran 2018,tetap Berpegang sesuai aturan Perundang-undangan yang berlaku, agar terhindar dari penyimpangan atau pelanggaran.” pungkasnya.

Kapolsek Bendungan AKP Sukeni setelah di konfirmasi menyatakan bahwa, “Setiap kegiatan yang ada di tengah Masyarakat, Bhabinkamtibmas selalu melekat dan wajib untuk menghadirinya, baik bersifat kegiatan Sosial, Keagamaan ataupun pertemuan/rapat, dengan hadirnya Bhabinkamtibmas nantinya dapat memberikan pesan dan Himbauan terkait Harkamtibmas di Desa, serta menyerap informasi yang ada di Masyarakat,” ungkap Kapolsek.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.