Petani Lega, Polisi Saksikan Bantuan Peralatan Pertanian

by

Polres Trenggalek – Panen raya petani yang maksimal di wilayah Kecamatan Munjungan  patut memberikan rasa lega bagi semua kalangan masyarakat sebagai bentuk terpenuhinya kebutuhan pangan. Kebutuhan pokok menyangkut hajat orang banyak ini, merupakan hasil jerih payah seorang petani dan harus mendapatkan perhatian pihak dinas pertanian, agar para petani berhasil dalam mengelola sawah sehingga menghasilkan panen yang maksimal.

Selasa 29/8/17, Dinas pertanian Kabupaten Trenggalek mengglontor bantuan pembajak sawah ke petani di kecamatan Munjungan, Kanit Binmas Aiptu Suprayitno bersama jajaran tiga pilar menyaksikan bantuan traktor tersebut yang masih berada di kantor pertanian kecamatan Munhungan. Upaya jerih payah para petani harus benar benar kita hargai sebagai bentuk penghormatan kepada jasa mereka. “Petani merupakan soko guru ketahanan pangan bangsa Indonesia” ujar Aiptu Suprayitno.

Dalam peranya memberikan kontribusi pada petani Polsek Munjungan Polres Trenggalek selalu melaksanakan pediatribusian pupuk agar tidak langka karena adanya oknum tengkulak nakal yang menimbun pupuk.(red/is)


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.