Polisi Ingatkan Satpam Ciptakan Rasa Aman, Patroli Ke Perbankan

by

Polres Trenggalek – Demi antisipasi tindak kejahatan dan kriminalitas khusunya di Bank, Personil Polsek Durenan Bripka Imam Mahmud dan Brigadir Viko, Rabu 30/08 melakukan Patroli sambang ke Perbankan di wilayah Kecamatan Durenan.

Dalam patroli tersebut Bripka Imam Mahmud mengungkapkan selain melakukan komunikasi dengan petugas keamanan (SATPAM) bank, anggota juga memberikan himbauan kamtibmas kepada satpam untuk selalu menjalankan tugasnya dengan baik.

“Mari kita sama-sama menciptakan kamtibmas di lingkungan kerja yang aman dan kondusif, jika ada hal-hal yang mencurigakan segera laporkan ke kami,” tutur Bripka Imam.

Tak hanya itu petugas juga menyampaikan pesan kepada para nasabah “bila akan melakukan penarikan uang dalam jumlah yang besar diimbau untuk menggunakan pengawalan agar tidak menjadi target atau sasaran para pelaku kejahatan,” jelasnya

Lebih lanjut Bripka Imam berharap kehadiran angggota Polsek Durenan ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman setiap nasabah yang saat itu dalam Bank.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.