Pos Pagi Adalah Wujud Pelayanan Prima Kepolisian Kepada Pengguna Jalan Raya

by

Polres Trenggalek – Di pagi hari adalah merupakan jam-jam sibuk bagi arus lalu lintas di jalan raya wilayah Kecamatan Pogalan Polres Trenggalek, karena jalan raya tersebut adalah jalan protokol/ jalan Propinsi dimana kegiatan masyarakat dimulai pada waktu yang bersamaan. Pada hari jam kerja bagi karyawan pemerintah maupun swasta dan murid sekolah pada pagi hari di sepanjang jalan protokol wilayah Pogalan selalu dipadati dengan arus lalu lintas, Rabu (30/08).

Polsek Pogalan Polres Trenggalek telah menerjunkan anggotanya untuk tampil dipagi hari guna melaksanakan pengaturan arus lalu lintas pada titik-titik ruas jalan yang rawan kemacetan dan kecelakaan lalu lintas, seperti yang terlihat Bripka Yuni Iswahyudi sebrangkan anak sekolah yang lewat di pertigaan Kantor Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek.

Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek Akp Warjito, S.H. sengaja memprioritaskan penampilan pagi bagi anggotanya mengingat wilayah Pogalan merupakan jalur protokol (jalan Propinsi) yang menghubungkan Kota Trenggalek-Tulungagung. Jalur lalu lintas yang melintasi Polsek Pogalan merupakan daerah yang cukup ramai arus lalu lintasnya pada pagi hari.

“Setiap hari saya selalu memantau, disamping menugaskan Kanit Provos dan Waka Polsek Pogalan Polres Trenggalek untuk mengecek dan mengawasi keberadaan anggota yang sedang bertugas dilapangan, ini upaya Polri untuk mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat.” tutur Kapolsek Pogalan Akp Warjito.S.H.

Kegiatan ini adalah wujud dari pengayoman dan pelayanan prima Polsek Pogalan Polres Trenggalek terhadap masyarakat pada jam-jam sibuk dimana aktifitas masyarakat dan anak sekolah di jalan raya setiap pagi hari meningkat, dengan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat diharapkan dapat membantu pengguna jalan, seberangkan anak-anak yang akan berangkat sekolah maupun pengguna jalan yang lainnya sehingga situasi tetap berjalan dengan aman, tertib dan lancar tidak terjadi kecelakaan.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.