Wujudkan Kamtibmas Melalui Sambang Desa

by

Polres Trenggalek – Terwujudnya keamanan dan ketertiban merupakan cita cita dan keinginan dari seluruh warga masyarakat Indonesia tak terkecuali warga masyarakat yang ada diwilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek, dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban diwilayah Suruh seluruh personil utamanya Bhabinkamtibmas mengiatkan sambang desa binaan.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas desa Puru Polsek Suruh Polres Trenggalek Bripka Dian Pratomo sore ini (30/08) ia melaksanakan sambang desa sekaligus melaksanakan tatap muka dengan warga desa Puru yang sedang bekerja membangun tanggul penahan jalan diatas Balaidesa Puru untuk sampaikan himbauan dan pesan pesan Kamtibmas.

“Mari kita bersama sama dan berperan aktif untuk menjaga lingkungan kita masing masing supaya keamanan dan ketertiban dapat tercipta,” ucap Bripka Dian.

Ia mengatakan bahwa tanpa peran serta dan dukungan dari warga masyarakat keamanan dan ketertiban tidak mungkin akan terwujud, sehingga antara aparat keamanan dan seluruh warga masyarakat harus saling bahu membahu untuk mewujudkan kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek.

“Dengan kebersamaan dan sinergitas antara aparat keamanan dan seluruh warga masyarakat segala macam ancaman dan gangguan kamtibmas akan dapat diantisipasi dan dicegah, kami minta untuk warga masyarakat yang melihat adanya ancaman dan gangguan kamtibmas sekicil apapun untuk tidak sungkan sungkan menghubungi Bhabinkamtibmas ataupun melapor kepada Polsek Suruh Polres Trenggalek agar dapat segera diantisipasi sedini mungkin,” pungkasnya.

“Kami ucapkan banyak banyak terimakasih kepada Bhabinkamtibmas dan Polsek Suruh Polres Trenggalek yang selalu hadir ditengah tengah warga desa Puru untuk mendampingi warga desa Puru dalam menjaga dan menciptakan kondusifitas kamtibmas,” ujar Desa Puru.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.