Bhabinkamtibmas Antisipasi Kerawanan Rencana Pilkades

by

Polres Trenggalek- Mengingat pemilihan Pilkades semakin dekat bhabinkamtibmas Desa Salam wates Bripka Roni Sigit Pamongkas, S.H, melaksanakan koordinasi dan deteksi dini terhadap kerawanan kamtibmas serta counter issue terkait situasi rencana Pilihan Kepala Desa Salamwates Kecamatan Dongko Kabupaten Trenggalek. Kamis (31/08/2017).

Kegiatan ini merupakan salah satu ide dan kontribusi bhabinkamtibmas sebagai upaya preventif  mencegah terjadinya kerawanan yang sering muncul terkait Pilkades.

Saat di temui tempat terpisah Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki,S.H menerangkan “Tujuan anggota saya bhabinkamtibmas melekat menghindari terjadinya kecurangan antar Calon Kepala Desa dan benturan konflik antar Calon maupun pendukung Calon Kepala Desa nantinya” tuturnya.

“Menuju Pilkades yang aman damai dan bermartabat bisa tercapai bila guyup rukun, toleransi dan legowo”. Imbuh AKP Tri Basuki.

Saat dialogis dengan perangkat Desa Bripka Roni berharap nantinya baik Calon maupun Pendukung Calon Kepala Desa dapat “dikawal” agar bisa terwujud sesuai dengan cita – cita bersama yaitu terlaksananya Pilkades Salamwates yang aman, damai dan bermartabat. Tandasnya.

(Sihumas Polsek Dongko)


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.