Kamis Binrohtal Di Pimpin Kapolsek Bendungan

by

Polres Trenggalek – Upaya untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan anggota Polri kepada Tuhan YME selalu di lakukan, salah satunya dengan mengadakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal).

Kamis (30/08/2017), bertempat di masjid Al’Ikhlas Kecamatan Bendungan Kabupaten Trenggalek, personil Polsek Bendungan Polres Trenggalek melaksanakan sholat Duha dan di lanjutkan dengan Baca Surat yasin, kegiatan tersebut yang diikuti oleh para kanit, staf, serta seluruh anggota Polsek Bendungan khususnya yang beragama Islam.

Kegiatan Binrohtal yang di laksanakan setiap hari Kamis ini di imami oleh Brigadir Polisi Dedi Mahesa dan di ikuti oleh seluruh Personil Polsek Bendungan Polres Trenggalek.

“Kamis Binrohtal ini merupakan sebagai wadah untuk membentuk karakter angggota Polri menjadi lebih humanis, memiliki keimanan dan ketaqwaan yang baik sehingga citranyai dimata masyarakat akan menjadi lebih baik,” ujar Brigadir Dedi.

Tak hanya di Polsek Bendungan saja, seluruh Polsek jajaran di wilayah hukum Polres Trenggalek juga melaksanakan kegiatan yang sama, serta memberdayakan para tokoh agama setempat.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.