Kapolsek Tugu Pimpin Apel Gabungan Pengamanan Takbir Keliling Hari Raya Idul Adha

by

Polres Trenggalek – Kapolsek Tugu Polres Trenggalek, Iptu Bambang Purwanto SH,MH pimpin apel anggota persiapan pengamanan malam takbir dan sholat Idul Adha, pada hari Kamis (31/08) malam. Yang juga dihadiri oleh Camat Tugu,Danramil Tugu beserta 6 anggota,Kapolsek Tugu beserta 17 anggota,Sekcam Tugu dan Kasi Trantib Kecamatan Tugu beserta 4 anggota

Untuk mengamanakan kegiatan malam takbir keliling, Kepolisian Sektor Tugu mengerahkan 17 personil Polsek Tugu untuk pengamanan malam takbiran.

Dalam arahannya Kapolsek Tugu mengimbau seluruh personil yang terlibat pengamanan agar melaksanakan pengamanan Sholat Idul Adha sampai penyembelihan hewan qurban selesai sesuai ploting masing-masing.

“Untuk Bhabinkamtibmas, patroli sesuai dengan Desa Binaannya masing-masing dan baterai kedip selalu dinyalakan.”tandas Iptu Bambang

Kapolsek berharap, dengan menggelar apel pasukan dan mengerahkan sebagian besar personil tesebut agar wilayah warungpring selalu tidak terjadi adanya gesekan yang melakukan takbir keliling atau pada malam takbiran.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.