Polsek Watulimo Intensifkan Patroli Malam Untuk Mencegah Gangguan Keamanan

by

Polres Trenggalek – Tidak hanya sekedar melakukan patroli untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, personil Polsek Watulimo Polres Trenggalek dipimpin oleh Aiptu Komarodin bersama anggota melakukan patroli ke sejumlah kawasan yang ditengarai rawan potensi kejahatan. Kamis (31/8/2017).

Salah satunya adalah obyek vital maupun SPBU, Kantor Bank/ATM dan pemukiman penduduk yang berada di wilayah Polsek Watulimo Polres Trenggalek.

Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya aksi pencurian dengan kekerasan maupun kejahatan yang lainnya. Selain itu, kegiatan patroli ini juga sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang tengah beristirahat maupun yang melakukan aktivitas khusus malam hari.

Dalam kesempatan tersebut petugas patroli juga menghimbau kepada warga masyarakat agar selalu berhati-hati dan waspada, segera lapor Polisi jika mengetahui orang atau benda yang mencurigakan agar bisa diantisipasi dan ditangani.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. melalui Ps. Kanit Sabhara Aiptu Sutikno mengatakan dengan kehadiran Polisi ke obyek vital maupun pemukiman penduduk juga memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat sekitar pertokoan,  sehingga diharapkan dengan kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat, para pelaku kejahatan menggagalkan niatnya.

“Kami juga memberikan pesan Kamtibmas kepada karyawan pertokoan maupun warga masyarakat agar mewaspadai setiap warga pendatang baru segera melapor kepada Ketua Rt/Rw setempat dengan harapan situasi keamanan tetap aman kondusif”, pesan Aiptu Komarodin.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.