Berikan Rasa Aman Dalam Setiap Kegiatan Masyarakat.

by

Polres Trenggalek – untuk menciptakan situasi yang kondusif, Polsek Kampak melalui anggotanya hadir dalam setiap kegiatan masyarakat untuk melaksanakan pengamanan, Jumat (01/09).

Untuk mencegah timbulnya tindak kejahatan serta menjaga situasi tetap kondusif Polsek Kampak melaksankan giat pengamanan kegiatan hiburan masyarakat musik elekton di Desa Karangrejo dalam rangka tasyakuran, yang di laksanakan oleh enam personil Polsek Kampak. Tidak ketinggalan dalam giat pengamanan tersebut turut hadir Bhabinkamtibmas Desa Karangrejo Aiptu Sumani sebagai bentuk rasa tanggung jawab dan peduli kepada masyarakat Desa binaannya.

Sebelum acara inti dimulai sebagai pembukaan Aiptu Sumani menghibau kepada masyarakat agar menjaga ketertiban agar kegiatan berjalan aman dan kondusif.

“saya himbau kepada masyarkat agar menjaga emosi menjaga keamanan khususnya para pemuda yang biasanya kurang bisa mengontrol egonya, mari kita sama-sama menjaga ketertiban agar acara ini dapat terlaksana dengan aman dan lancar, karena acara ini dari kita dan untuk kita” ujar Aiptu Sumani saat memberikan sambutan dan himbauan kepada masyarakat.

 

 


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.