Ciptakan Rasa Aman Dalam Beribadah,Polsek Tugu Pam Sholat Idul Adha

by

Polres Trenggalek – Agar terciptanya suasana keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat yang hendak Melaksanakan beribadah Sholat Ied di Hari Raya Idul Adha 1438 H Kepolisian Sektor Tugu Polres Trenggalek menerjunkan sebagian personel untuk mengamankan pelaksanaan sholat Idul Adha 1438 H Tahun 2017 yang dilaksanakan secara serentak di seluruh wilayah Kecamatan Tugu..Jumat (01/09).

Untuk wilayah Kecamatan Tugu dan sekitarnya pengamanan yang melibatkan personel dari berbagai fungsi ini bertujuan agar umat muslim yang ada di Tugu dan sekitarnya dapat melaksanakan sholat Idul Adha secara khusuk dan aman.

Selain pengamanan yang dilaksanakan tersebut, Kapolsek Tugu Iptu Bambang Purwanto,S.H.,M.H. juga memerintahkan kepada Anggota Bhabinkamtibmas yang wilayah Desa Binaanya yang ada Mesjid maupun umat muslim yang akan melaksanakan sholat Idul Adha secara berjamaah agar diberikan pengamanan sehingga pelaksanaan sholat berjalan lancar dan aman.

Personel Polsek Tugu Khususnya Bhabinkamtibmas tetap memberikan pelayanan dan pengamanan setelah sholat karena setelah itu akan dilaksanakan penyembelihan hewan qurban di masing-masing wilayah serta selanjutnya mengawal dan membantu penyerahan daging qurban kepada warga yang membutuhkan.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.