Personel Polsek Dongko Amankan Shalat Idul Adha

by

Polres Trenggalek – Sikap Peduli dan Militan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, memberikan pelayanan dan pengamanan di saat masyarakat melaksanakan kegiatan shalat idul Adha baik di masjid maupun di lapangan, sesuai dengan Motto Polres Trenggalek benar-benar dilaksanakan secara konsisten oleh jajaran dibawahnya.

Seperti yang dilakukan Polsek Dongko Polres Trenggalek saat Patroli dan Pengamanan Shalat Idhul Adha 1438 H, di Masjid Jami Desa Dongko Kecamatan Dongko,Jumat  (01/09/2017).)

Kanit Patroli Aiptu Edy Sebagai penggerak patroli bersama anggota lainya memberi pengamanan serta menuturkan dengan penuh rasa syukur dan tanggung jawab anggota Polsek Dongko melaksanakan kegiatan kepolisian demi tercapainya situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman.

“Tugas pokok dan fungsi Kepolisian diantaranya adalah memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, maka dari itu kita harus menjabarkan dengan melaksanakan dengan penuh keikhlasan, dan mengutamakan kepentingan umum daripada kepentingan dirisendiri ataupun golongan” ucap Aiptu Edy.

Pada kesempatan terpisah Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki,S.H. mengatakan dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban kita selalu berada di masyarakat
“Pada prinsipnya, lebih baik mencegah sedini mungkin daripada Polisi terlambat dalam berbuat.” Jelas AKP Tri Basuki.

(Sihumas Polsek Dongko)


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.