Polsek Kampak Salurkan Daging Korban Kepada Masyarakat Sekitar.

by

Polres Trenggalek – Polsek Kampak membantu kegiatan Polres Trenggalek dalam penyaluran daging korban kepada masyarakat sekitar yang berhak menerima sebagai bentuk rasa syukur kepada Sang Kholik, Jumat (01/09).

Penyaluran daging korban yang dilaksanakan oleh Polsek Kampak melalui anggotanya kepada masyarakat sekitar ini, merupakan perpanjangan kegiatan yang dilaksanakan oleh Polres Trenggalek untuk menyantuni masyarakat dengan membagikan daging korban.Dalam pelaksanaan Ibadah Korban yang dilaksanakan oleh Polres Trenggalek ini Polsek Kampak mendapat tugas untuk menyalurkan daging korban sebagaimana Polsek-Polsek Jajaran Polres Trenggalek lainya, untuk pemerataan rizki kepada masyarakat di bulan Idhul Adha ini.

“Permisi bu…. Ini ada daging korban dari Polres Trenggalek, mudahan bermanfaat dan menjadi barokhah untuk keluarga ibu” ujar Aiptu Setyo Bhakti Kanit Sabhara Polsek Kampak saat memberikan daging korban kepada masyarakat.

“Trimakasih pak Bhakti…. Mudahan Alloh membalas kebaikan yang telah dilakukan oleh Polres Trenggalek dengan membagikan daging korban kepada masyarakat” jawab Ibu Prapti.

Di Bulan Idul Adha ini merupakan berkhah bagi masyarakat, karena mereka yang ekonominya lemah mungkin jarang atau bahkan tidak bisa membeli daging untuk tambahan gizi bagi keluarganya. Namun dengan ajaran agama Islam yang menganjurkan bagi umat Islam yang mampu untuk menyembelih hewan korban dan dibagikan kepada masyarakat yang berhak menerimanya, maka masyarakat dapat juga merasakan rasanya daging, walupun setahun sekali. Dan merupakan ajaran yang sangat mulia yang di bawakan oleh Baginda Rossul sebagai utusan Allah Swt.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.