Polsek Munjungan Patroli Mobile Jaga Harkamtibmas Di Hari Raya Idul Adha 1438 H

by

Polres Trenggalek – Sigap dan tepat dalam merangkul serta mendekati berbagai kalangan pemuda, itu kunci sukses seorang bhabinkamtibmas saat patroli secara umum maupun sambang warga di desa binaannya. Jajaran bhabinkamtibmas Polsek Munjungan semaksimal mungkin berupaya dalam menyampaikan himbahuan serta mentransfer informasi kepada masyarakat, agar ketertiban keamanan terselenggara dengan baik.

Bripka Agus Ratno dengan jurus jitu pendekatan humanis serta bicara efektif di mainkan untuk menggalang pemuda yang sedang bermain di Pantai Blado Munjungan. Patroli jalan kaki yang dilaksanakan dipesisir pantai sangat tepat untuk pendekatan ke para muda mudi sampaikan pesan sehubungan dengan hal ikwal kenakalan dikalangan remaja maupun ancaman kriminalitas. “Berlibur dan bertamasya harus sekali waktu disempatkan mas, namun yang penting hindari miras dan narkoba serta pergaulan bebas” ujar Bripka Agus Ratno.

Jumat 1/9/17, Geliat patroli sabhara Polsek Munjungan Polres Trenggalek di hari libur intensitasnya selalu ditingkatkan dalam mengantisipasi kerawanan berbagai bentuk ancaman kamtibmas di hari raya Idul Adha 1438 H baik curas maupun curanmor. (red/is)


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.