Undangan Bhayangkari Dalam Kegiatan Pelatihan Etika Komunikasi Berorganisasi di Hotel Jaaz

by

Polres Trenggalek – Kapolsek Pule  Iptu Suraji,SH,MH mengingatkan kepada para Bhayangkari mengingat pentingnya acara yang bakal di gelar di Hotel Jaaz besok hari Sabtu (2/9/2017) melalui personelnya selepas kegiatan sholat Idhul Adha di Polres Trenggalek, Jum’at (1/9/2017). Dalam kegiatan yang melibatkan beberapa istri Personel Polri khusunya Polsek Pule, Dalam menerima pelatihan yang akan di terima besok dengan acara yang mempertemukan anggota Bhayangkari se Polres Trenggalek.

Kegiatan yang akan di gelar sudah adanya perintah langsung dari Pimpinan satuan lebih atas, melalui surat perintah yang di terima melalui E-mail Polsek Pule Polres Trenggalek. Tentang akan diadakannya pelatihan bagi anggota Bhayangkari mengenai Etika Komunikasi dalam berorganisasi, dengan nara sumber Deliany Nelwan dari Fasillitator Jhon Robert Powers. Yang disampaikan hari Rabu (30/8/2017).

“Dalam pentingnya kegiatan yang akan digelar besok, disampaikan perlunya mengingatkan kembali perintah lesan dari T2 untuk Perwira, Bintara yang memiliki Bhayangkari pada hari Sabtu (2/9/2017) pukul 07.30 Wib tempat lantai 2 Penginapan Jaas dan seluruh Polwan, karena pentingnya acara tersebut besuk tanpa terkecuali harus hadir, ” Kata Iptu Suraji, SH Kapolsek Pule Polres Trenggalek.

Dalam kegiatan besok di Hotel Jaaz akan di absen melalui kehadiran personel Bhayangkari oleh Propam , Apabila ijin bisa mengajukan langsung ke Waka Polres. Kehadiran Bhayangkarinya tidak bisa hadir, suaminya menghadap Waka Polres untuk menyampaikan alasan yang bisa dipertanggung jawabkan. Mengenai surat perintah sudah disampaikan ke bagsat dan Polsek Jajaran dari Bagsumda.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.