Bhabinkamtibmas Dan Babinsa : Kekompakan Di Setiap Kegiatan

by

Polres Trenggalek – Walaupun bulan kemerdekaan telah terlewati namun tetap tidak mau ketinggalan Ds.Tangkil Kec.Panggul Kab.Trenggalek  mengadakan acara Peringatan Hari Besar Nasional (PHBN) 2017, Sabtu (02/09).

02092017-3

Untuk hal itu Polsek Panggul melalui bhabinkamtibmas bersama babinsa serta pemerintah desa setempat hadir guna terciptanya Kerjasama, keakraban serta silaturahmi demi bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban berbagai acara selama peringatan PHBN melalui perlombaan yang sudah di jadwal panitia.

Dalam giat PHBN ini Camat Panggul juga hadir dan ikut dalam perlombaan bersama muspika.

” Pengamanan kali ini kebersamaan TNI/Polri memang tidak diragukan lagi, kekompakan di setiap Kegiatan ” ucap Aiptu Suparjiwo yang mewakili dari Polsek Panggul.

Ada hal yang menarik dalam perlombaan PHBN di desa ini yaitu juara 1 mendapatkan 1 ekor kambing dari panitia, yang biasanya jarang untuk sebuah hadiah bagi pemenang. Inilah Indonesia dimana semua masyarakat bangsa ini mengisi serta memeriahkan hari kemerdekaan RI ke 72 Thn dengan berbagai acara positif yang menghibur masyarakat. Jayalah Negeriku Jayalah Bangsaku. MERDEEKKKAAAA….!!! (dkzld).


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.