Di Hari Raya Idul Adha Bhabinkamtibmas Pantau Penyembelihan Hewan Kurban

by

Polres Trenggalek – Antusiasme warga Desa Gading Kecamatan Tugu dalam pelaksanaan penyembelihan hewan kurban pada saat hari raya Idul Adha cukup pro aktif.

Hal ini mengundang partisipasi aktif Bhabinkamtibmas Desa Gading Polsek Tugu Polres Trenggalek Brigadir Faried untuk melaksanakan pengamanan demi kelancaran kegiatan baik saat pemotongan sampai dengan proses pembagian daging kurban kepada warga, Sabtu (02/09).

Bhabinkamtibmas Desa Gading berdialog langsung dengan masyarakat berkaitan Kamtibmas, terutama dalam Perayaan Hari Raya Idul Adha, agar Warga selalu mengedepankan rasa Persatuan dan Kesatuan dengan menunjukkan saling menghargai, saling menghormati dan tetap menjalin Silaturahmi, dengan demikian senangiasa Keamanan di Lingkugannya akan dapat terwujud.

“Saat penyembelihan sampai dengan pembagian daging hewan kurban kita monitor untuk ketertiban dan kelancaran selama pelaksanaan kegiatannya,” ungkap Brigadir Faried

Kapolsek Tugu Iptu Bambang Purwanto,S.H,M.H. mengerahkan seluruh personil Bhabinkamtibmas untuk melaksanakan pengamanan di desa binaannya masing – masing.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.