Laksanakan Patroli, Beri Pesan kamtibmas Kepada Karyawan Indomaret

by

Polres Trenggalek – Sambangi salah satu tempat obvit anggota Polsek Panggul dipimpin Aiptu Maryono melaksanakan patroli mengunjungi ke indomaret yang ada di Ds./Kec.Panggul Kab.Trenggalek, Sabtu (02/09).

Dikesempatan tersebut, petugas patroli Polsek Panggul memberikan himbauan serta pesan kamtibmas kepada karyawan Indomaret agar meningkatkan pelayanan, bersikap yang baik serta mengingatkan barang yang sudah kadaluarsa jangan dijual karena membahayakan konsumen. Serta juga mengingatkan untuk selalu cek CCTV agar selalu ON atau menyala agar jika terjadi sesuatu dapat terdeteksi.

” Patroli sambang yang dilaksanakan kali ini guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif, serta untuk menghimbau kepada karyawan agar lebih waspada dan berhati hati ” ujar Aiptu Maryono.

Kerjasama dalam komunikasi serta saling mengingatkan dan waspada dapat menambah rasa peka terhadap situasi apapun. Semoga dengan adanya patroli  dari Polsek Panggul ini dapat memberikan kenyamanan dan keamanan baik bagi karyawan dan pembeli di Indomaret serta warga sekitar.(dkzld)


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.