Personil Polsek Bendungan Bagikan Daging Kurban Untuk Warga Kurang Mampu

by

Polres Trenggalek – Pada hari jumat 1 September 2017 bertepatan Hari Raya Idul Adha 1438 H,  Personil Polsek Bendungan Polres Trenggalek bagikan daging kurban kepada warga yang kurang mampu yang berada disekitar Mako Polsek Bendungan dan juga untuk warga di Desa binaan anggota Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Bendungan.

Jumat (01/09/2017) Personil mengantarkan langsung daging kurban ini kerumah rumah – rumah warga yang kurang mampu sekaligus untuk laksanakan silaturahmi. Warga yang menerima bingkisan daging kurban pun tampak senang dan berterimakasih kepada anggota Kepolisisan Sektor Bendungan.

Kapolsek Bendungan Polres Trenggalek AKP Sukeni saat dikonfirmasi beliau menyampaikan “Bahwa hal seperti ini sebagai wujud perhatian dan kepedulian kita kepada masyarakat yang kurang mampu, sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi antara anggota Polri dengan masyarakat,” ungkapnya.

“Kegiatan seperti ini akan rutin kita laksanakan setiap tahun nya, untuk mempererat sekaligus menjaga hubungan Kepolisian dengan masyarakat kususnya masyarakat yang berada di wilayah hukum Polsek Bendungan Polres Trenggalek” imbuh Kapolsek.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.