Polsek Dongko Bekerja dengan Niat Tulus Ikhlas

by

Polres Trenggalek – Mengantisipasi kerawanan di wilayah Polsek Dongko maka jajaran Unit Patroli yang di pimpin Kanit Sabhara Aiptu Edi Purwanto mendatangi obyek vital baik SPBU maupun perbankan dan pertokoan.
Hal ini untuk mengantisipasi lebih dini terjadinya gangguan Kamtibmas mengingat akir pekan banyaknya masyarakat berlibur.

Seperti pada Sabtu (02/09/2017) terlihat di salah satu SPBU yang ada di kecamatan Dongko, para petugas dari Patroli Polsek Dongko di pimpin P.S Kanit Patroli Aiptu Edi Purwanto melakukan Patroli dan mengawasi langsung, yakni aktivitas masyarakat yang sedang melakukan pengisian Bahan Bakar Minyak ( BBM) maupun arus lalu lintas.

Tak hanya itu patroli yang dipimpin Aiptu Edi purwanto tersebut, juga memberikan himbauan tentang kerawanan yang sewaktu waktu terjadi, selain itu demi memberi pelayanan prima kepada masyarakat setempat maupun yang sedang melintas untuk melakukan pengisian BBM dan istirahat di SPBU.

“Dengan niat tulus, dalam setiap tugas yang kami emban ini kami lakukan dengan rasa cinta kami terhadap masyarakat sebagian perjalanan pulang kampung maupun perjalanan ke rekreasi.
Dimanapun kami selalu siap melayani kegiatan masyarakat di antaranya di SPBU karena sebagai fasilitas umum sangat perlu di beri pengaman yang baik demi ketertiban serta biar para masyarakat merasa terlindungi” Pungkasnya.

(Sihumas Polsek Dongko)


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.