Berikan Himbauan Kamtibmas Sebagai Bentuk Kepedulian Polisi Kepada Masyarakat

by

Polres Trenggalek – Untuk menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat, sudah sepantasnya pihak kepolisian mengingatkan kepada masyarakat mengenai apa saja yang menjadi kewajibannya. Dalam hal itu, pihak kepolisian akan terus memberikan himbauan-himbauan kepada masyarakat guna memberikan kemanan optimal bagi masyarakat. Sabtu (02/09).

Seperti kegiatan yang dilakukan oleh Aiptu Darminto bersama 3 rekannya Polsek Pogalan Polres Trenggalek. Pada saat melaksanakan patroli di pasar tradisional Desa Bendorejo Kecamatan Pogalan perugas patroli menyempatkan waktu untuk menghampiri beberapa kios / toko dan masyarakat yang sedang berbelanja di pasar untuk memberikan himbauan-himbauan kamtibmas.

Dalam himbauan tersebut di utamakan kepada masyarakat yang berjualan emas di kios/toko dalam pasar Bendorejo mengenai kewaspadaan kepada pembeli emas sebagai bentuk antisipasi terhadap hal – hal yang tidak kita inginkan. Hal ini ditujukan agar masyarakat tidak terkena masalah pencurian maupun perampokan, selain itu sebagai bentuk kepedulian dan kasih sayang polisi terhadap warga. Pihak kepolisian selalu memberikan himbauan-himbauan agar berwaspada kepada orang yang tidak di kenal dan mencurigakan.

Sudah menjadi tanggung jawab pihak kepolisian dalam menjaga keamanan harta benda warga masyarakat. Kami dari Polsek Pogalan berharap agar warga masyarakat jangan pernah mengabaikan keamanan harta bendanya sendiri karena satu kesalahan dan kurang berwaspada dapat berakibat fatal.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.