Patroli Malam Hari Sekaligus Pengamanan Pasar Malam

by

Polres Trenggalek – Perseonil Kepolisian Sektor Bendungan Polres Trenggalek , minggu (03/09/2017) sekitar pukul 19.00 melakukan kegiatan Patroli malam hari sekaligus laksanakan Pengamanan hiburan Pasar Malam yang masih berlangsung  di Lapangan Desa Surenlor Kecamatan Bendungan Kabupaten Trenggalek.

Mengingat malam ini malam libur, memungkinkan  akan banyak pengunjung dikarenakan diwilayah kecamatan Bendungan jarang adanya hiburan rakyat yang tentunya kegiatan pasar malam akan dimanfaatkan oleh masyarakat untuk mengajak keluarga melihat kegiatan pasar malam tersebut.

Demi memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengunjung pasar malam ini Polsek Bendungan melaksanakan patroli sekaligus pengamanan yang di laksanakan oleh Ka jaga Aiptu Agus Winarko bersama anggota. Selain memberikan pengamanan kegiatan  Anggota Polsek juga berbaur dengan warga sekaligus menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada warga.

Seperti himbauan yang di berikan oleh Kapolsek Bendungan Polres Trenggalek AKP Sukeni “Bahwa sekecil apapun kegiatan masyarakat, Polri harus memberikan pengamanan demi kelancaran kegiatan tersebut serta berikan rasa nyaman kepada masyarakat .” pungkas Kapolsek


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.