Patroli Objek Vital Hari Libur

by

Polres Trenggalek – Untuk memberikan rasa aman pada masyarakat dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas pada hari libur, Anggota piket fungsi Polsek Bendungan melaksanakan patroli dengan sasaran obyek – obyek vital yang ada di wilayah hukum Polsek Bendungan.

Sabtu (02/08/2017) sore hari, pada saat hari libur masyarakat banyak yang bertransaksi keuangan melalui mesin ATM. Untuk menghindari kejahatan baik penipuan maupun perampokan, petugas terus melakukan pemantauan pada obyek – obyek vital melalui patroli Kamtibmas dan dialogis.

Patroli yang di pimpin Aiptu Suprianto bersama dua personil juga selalu memberi himbauan dan pesan kamtibmas kepada masyarakat maupun petugas jaga kantor perbankan agar selalu waspada terhadap pelaku tindak kejahatan.

Saat di temui, Aiptu Suprianto menyampaikan ” Bahwa patroli obyek – obyek vital seperti ini akan terus kami lakukan guna mengantisipasi pelaku tindak kejahatan, kami juga menghimbau kepada masyarakat bila melakukan transaksi keuangan agar selalu berhati – hati dan selalu waspada.”pungkasnya.

Selain laksanakan Patroli obyek – obyek vital, Anggota Piket fungsi patroli ke pemukiman penduduk untuk menjaga wilayah hukum Polsek Bendungan yang aman dan kondusif.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.