Sampaikan Pesan Kamtibmas Wujud Kedekatan Polisi Dengan Masyarakat

by

Polres Trenggalek – Kegiatan Personil Polsek Durenan melaksanakan Sambang kunjung dan koordinasi kamtibmas dengan Warga serta menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Anggota Polsek Durenan menyampaikan pesan kepada warga agar apabila berkendara mematuhi peraturan lalu lintas di lengkapi surat-surat indentitas serta berhati hati dalam berkendara di jalan raya.

Kegiatan yag dilakukan petugas Polsek Durenan scara rutin berguna untk menjalin hubungan emosional antara warga dan polri sehingga anggota akan segera mengetahui situasi dan perkembangan Kamtibmas di wilayah Durenan. Sehingga dapat segera bergerak cepat kala ada hal-hal yang tidak diinginkan.

Selain itu Anggota juga berpesan terkait Kamtibmas, diantaranya agar warga berperan aktif bahu membahu bersama Polisi untuk menciptakan lingkungan yang bebas dari kejahatan, termasuk bebas dari kejahatan Terorisme atau Paham Radikal, kejahataan 3C (curat, curas, curanmor ), penyalahgunaan narkoba dan tindak kejahatan lainnya.

Ditempat terpisah Kapolsek Durenan AKP Moch Solicin,S.H menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tuturnya.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.