Tingkatkan Patroli Di Perbatasan

by

Polres Trenggalek – Letak Polsek Bendungan Polres Trenggalek yang berbatasan langsung dengan wilayah hukum Polres Tulungagung selalu mendapatkan perhatian, terutama masalah gangguan Kamtibmas serta kejahatan 3C ( Curat, Curas dan Curanmor ) serta tindakan kriminal di wilayah perbatasan.

Minggu (03/09/2017) guna mengantisipasi hal tersebut Polsek Bendungan dengan rutin melaksanakan patroli perbatasan antara wilayah Hukum Polres Trenggalek dengan Polres Tulungagung, wujud antisipasi tersebut adalah dengan melaksanakan  patroli perbatasan yang diharapkan untuk menekan angka kecelakaan dan tindak kriminal lintas perbatasan.

Aipda  Budi Utomo bersama dua personil, melaksanakan patroli di Dusun Tumpak Dolo yang merupakan daerah paling ujung Kecamatan Bendungan Kabupaten Trenggalek yang menghubungkan antara wilayah Kabupaten Trenggalek dengan wilayah Kabupaten Tulungagung.

“Kami selalu rutin melaksanakan Patroli di perbatasan, hal ini kami laksanakan supaya untuk menekan dan mengantisipasi angka kecelakaan serta tindakan kejahatan di wilayah Hukum Polres Trenggalek kususnya Polsek Bendungan.” terang Aipda Budi Utomo.

Dengan seringnya melaksanakan patroli di perbatasan diharapkan situasi di wilayah hukum Polsek Bendungan Polres Trenggalek aman dan tindak kejahatan jalanan bisa di cegah


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.