Waka Polsek Pogalan Berikan Pengarahan Kepada Siswa dan Pendamping Perguruan Silat PSHT

by

Polres Trenggalek – Polsek Pogalan Waka Polsek Pogalan Polres Trenggalek Iptu Kaelani menyampaikan arahan kepada siswa perguruan silat PSHT ranting Pogalan sebelum berangkat mengikuti latihan gabungan ke Padepokan Trenggalek dan di gedung Serbaguna Trenggalek. Minggu. (03/09).

Keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat serta di jalan raya adalah merupakan tujuan yang di harapkan oleh setiap warga masyarakat dengan situasi yang aman dan kondusip agar kegiatan masyarakat bisa berjalan lancar.

Dengan kegiatan tersebut, demi menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat pada saat perjalanan para Siswa dan pendamping perguruan silat PSHT menuju padepokan Trenggalek dan di gedung Serbaguna Trenggalek dalam rangka latihan gabungan di tempat tersebut, sebelum di berangkatkan Waka Polsek Pogalan Iptu Kaelani menyempatkan diri memberikan arahan kepada para siswa dan pendamping perguruan silat PSHT sebelum berangkat demi menjaga diri agar selama di perjalanan selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat dan di jalan raya.

Kegiatan ini di laksanakan pada hari minggu tanggal 3 September 2017 pukul 07.00 Wib titik kumpul pemberangkatan di halaman rumah Sdr.Daru Desa Ngadirenggo Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek.Dengan jumlah yang akan menghadiri kegiatan tersebut sebanyak 72 orang dengan perincian 64 Siswa baru dan 8 orang pendampingnya. untuk pemberangkatan menuju Padepokan Trenggalek dan di gedung Serbaguna Trenggalek dengan menggunakan dua kendaraan Pick Up (Nopol: AG – 8336 – YH dan AG – 8460 – YC) dan 6 sepeda motor.

Dalam pesan pengarahan Waka Polsek Pogalan Iptu Kaelani berkata.“Para siswa dan pendampingnya perguruan PSHT yang akan melaksanakan latihan gabungan di Trenggalek sekalian saya berpesan mari kita jaga diri dan ketertiban di lingkungan masyarakat maupun di jalan raya agar kegiatan dari awal sampai dengan akhir bisa berjalan dengan lancar dan aman. Pada kesempatan ini kami dari Polsek Pogalan siap melaksanakan pengawalan sampai tempat tujuan” Tungkas Waka Polsek Pogalan Iptu Kaelani selaku pimpinan pengawalan.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.