Beri Rasa Aman Giatkan Patroli Malam Hari

by

Polres Trenggalek – Kegiatan patroli malam hari dalam rangka antisipasi gangguan Kamtibmas di lakukan Brigadir Indrawan HS,SH bersama Brigadir Galih W,SH anggota patroli Polsek Panggul, Senin (04/09).

Kehadiran Polsek Panggul dalam kegiatan ini memberikan rasa aman kepada masyarakat pengguna jalan, patroli mobile ini dilakukan pada jam jam rawan terjadinya seperti curas, curat dan curanmor kehadiran polisi ditengah masyarakat membuat masyarakat menjadi tenang dalam menjalankan setiap aktivitasnya sehingga roda perekonomian bisa berjalan.

” Patroli malam hari sering kami lakukan untuk mengantisipasi terjadinya kejahatan jalanan terutama pada malam hari, kehadiran polisi bisa mengurungkan niat pelaku kejahatan,” ujar Brigadir Indrawan HS, SH.

Hal ini di maksud  agar anggota Patroli harus proaktif dalam memberikan pelayanan keamanan untuk terciptanya situasi keamanan dan ketertiban yang kondusif di wilayah hukum Polsek Panggul, serta selalu waspada terhadap segala kemungkinan gangguan kamtibmas terutama Curat , Curas dan Curanmor.(dkzld)


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.