Cepat Datangi Kejadian Kecelakaan Cepat Memberi Pertolongan

by

Polres Trenggalek – Mendapat informasi dari Masyarakat tentang kecelakaan dengan cepat Personil Polsek Durenan langsung bergerak menuju tempat kejadian. Peristiwa ini adalah Kecelakaan antarasepeda motor dan sepeda motor.Senin 04-09-17 Jam 08.30 Wib.

Kecelakaan antara Honda Supra 125 No Pol AG 5200 SY melawan spd motor Supra X No Pol AG 3665 TI yang terjadi di jalan dusun Lothekol desa Malasan Kec. Durenan (depan SMA Islam Durenan)

Sepeda motor Honda Supra 125 AG 5200 SY yang dikendarai Pamuji Anggota Polsek Bandung Polres Tulung agung (Jabatan Kasium) dan mengalami luka patah lengan kanan.

Sedangkan Sepeda motor honda Supra X AG 3665 TI yang dikendarai oleh Sukiral alamat dusun lotekol rt 38/10 desa Malasan Kec Durenan berboncengan dengan Sujarno, tidak mengalami luka dikarenakan pada saat bertabrakan dengan Pamuji tidak jatuh dari sepeda motor yang dikendarainya.

Selanjutnya kejadian laka lantas tersebut diserahkan kepada Unit laka lantas Polres Trenggalek untuk diselesaikan lebih lanjut.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.