Ciptakan Suasana Aman, Polsek Durenan Gelar Razia

by

Polres Trenggalek – Polsek Durenan melakukan razia dalam rangka menciptakan kondisi yang aman kondusif. Kegiatan dilakukan bersama dengan petugas dari Polsek Pogalan dan Polsek Watulimo.

Masing masing kelompok terdiri dari 10 orang dengan dipimpin oleh Kapolsek Durenan AKP Moch Solicin,S.H dengan sasaran curat, curas, curanmor, sajam, handak, narkoba dan kejahatan lainnya, dengan lokasi di Jalan Raya depan Mako Polsek Durenan.

Masih menurut AKP Moch Solichin,S.H kegiatan ini selain untuk menciptakan situasi yang aman kondusif juga memberikan rasa aman kepada masyarakat atas kehadiran Polri pada malam hari.

Kerja berat aparat Kepolisian ini dengan harapan bisa membuahkan hasil yang cukup signifikan dengan menurunnya angka kriminalitas, pelanggaran maupun laka lantas serta banyak kasus menonjol dan menjadi perhatian publik berhasil diungkap saat pelaksanaan razia.

Diharapkan juga didukung oleh masyarakat untuk bersama-sama menciptakan rasa aman dan nyaman saat melakukan aktifitas baik siang maupun pada malam hari tidak khawatir karena Polisi akan selalu hadir ditengah masyarakat.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.