Menuju Pelayanan Kepada Masyarakat Yang Lebih Baik

by

Polres Trenggalek  – Disaat waktu sudah menunjukkan pagi hari tiba anggota Polsek Dongko Polres Trenggalek melaksanakan pos penggal pagi pengaturan lalu lintas di saat masyarakat mulai melakukan rutinitasnya serta adik-adik Sekolah mau berangkat seperti biasa,senin (04/09/2017).

Kapolsek Dongko AKP Tri basuki, S.H. penanggung jawab wilayah hukum di Kecamatan Dongko mengingatkan anggotanya Seiring dengan aktifitas masyarakat yang hiruk pikuk memulai berangkat bekerja dan anak anak berangkat sekolah tentu itu menggugah semangat Polisi untuk melakukan pelayanan gelar pengaturan pagi sebagaimana biasanya rutin dilaksanakan sebagai wujud pelayanan prima kepolisian.

Tidak mau ketinggalan Bripka Suhartono Personel Polsek Dongko Polres Trenggalek pun hadir ditengah masyarakat melaksanakan pengaturan lalu lintas guna mewujudkan kamseltibcarlantas (keamanan, keselamatan, ketertiban, kelancaran lalu lintas)
“Kegiatan ini adalah sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat penguna jalan raya dan juga sebagai bentuk pendekatan kepada masyarakat dengan menempatkan anggota Polri di tengah tengah masyarakat”.

Kapolsek Dongko AKP Tribasuki,SH menambahkan pengaturan lalu lintas sendiri tidak hanya dilakukan oleh Personel Unit Lalu Lintas, namun juga dilaksanakan oleh personel Unit Sabhara, Bhabinkamtibmas, Staf Polsek, Bahkan oleh personel Reserse dan atau intel. Disela sela pengaturan lalu lintas, Personel juga membantu pelajar maupun masyarakat yang hendak menyebrang jalan.
“Hadirnya Polisi dipagi hari merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat, sehingga pelajar dan masyarakat dapat memulai aktivitasnya dengan nyaman.” pungkas Kapolsek.

(Sihumas Polsek Dongko)


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.