Pertemuan Waka Polsek Pule Ipda Sanusi, SH dengan Tiga Pilar Desa Sukokidul

by

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Brigadir Yohan, Babinsa Serka Manat dan Kepala Desa Sukokidul Trimo di temui di ruangannya oleh Waka Polsek Pule Polres Trenggalek Ipda Sanusi, SH, Senin (4/9/2017). Dalam pembicaraan yang dilakukan di Mako Polsek Pule membahas situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dalam minggu -minggu ini, dengan menghadirkan unsur tiga pilar desa untuk menambah kedekatan anggota dalam mitra kerja di desa.

Situasi kamtibmas di Desa Sukokidul memang mendapat perhatian dari Bhabinkamtibmasnya dan juga Babinsanya, selain dari banyaknya kesenian jaranan yang berkembang. Kejadian terkait situasi kamtibmasnya juga ada dari kasus perusakan makam keramat yang melibatkan warganya, juga adanya kasus salah paham yang mengakibatkan pemukulan beberapa minggu yang lalu.

Dengan ditemui langsung Waka Polsek Pule Polres Trenggalek, Tiga pilar desa menyampaikan situasi yang berkembang selama ini di Desa Sukokidul. Dalam penuturan yang disampaikan Kades Trimo masalah yang menyangkut gangguan keamanan di katakanya nihil. Melihat dari adanya aktifias masyarakat desa yang menjalankan kegiatan sehari -hari tanpa adanya ganguan.

“Terima kasih atas peran tiga pilar di Desa Sukokidul  yang turut dalam menjaga situasi kamtibmas, sehingga gangguan yang mengarah pada situasi tidak ditemukannya kejadian. Seperti kasus -kasus tindak pidana konvensional yang adanya perjudian jenis klothok sudah tidak adanya laporan dari masyarakat, hal ini tentunya di tunjang peran tiga pilar di Desa Sukokidul, ” Kata Ipda Sanusi, SH Waka Polsek Pule Polres Trenggalek saat menerima tamu dari tiga pilar Desa Sukokidul.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.