Polsek Munjungan Dan Ansor Selalu Bersinergi Dalam Menjaga NKRI

by

Polres Trenggalek – Sebagai pengemban fungsi keamanan Polri harus mampu memberikan kontribusi positip terhadap kemajuan semua organisasi masyarakat demi terwujudnya persatuan dan persatuan dalam kerangka NKRI.

Potensi organisasi masyarakat meskipun berada di pelosok kampung juga mendapatkan perhatian serius dari Bhabinkamtibmas Polsek Munjungan Polres Trenggalek Bripka Anton Wahyudi di Desa Masaran Kecamatan Munjungan.

Senin malam 4/9/17, Gerakan Pemuda Ansor cabang dari organisasi Islam terbesar di Pulau Jawa yaitu Nahdhotul Ulama yang ada di Desa Masaran mengadakan kegiatan Lailatul Ijtima’ dan musyawarah ranting yang di pimpin oleh Ustadz Mahmudin  ” Ansor adalah mitra polisi dalam rangka turut serta mengawal NKRI, mari kita satukan tekad dalam memberi suritauladan kerukunan ditengah masyarakat” ujar Bripka Anton Wahyudi.

Sinergitas organisasi Ansor dengan Kepolisian Sektor Munjungan Polres Trenggalek selama ini. sangat nampak dalam berbagai kegiatan keagamaan maupun sosial kemasyarakatan di wilayah Kecamatan Munjungan. (red/is)


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.