Pos Pagi Pengaturan Lalulintas, Menyebrangkan Adik – Adik Sekolah

by

Polres Trenggalek – Seluruh personil Polisi Sektor Durenan Polres Trenggalek melaksanakan pos pagi mengatur arus lalu lintas dan membantu menyebrangkan Adik-Adik yang berangkat sekolah atau masyarakat yang akan mulai aktifitasnya.

Di pagi hari, Pada jam-jam kepadatan arus lalu lintas anggota polisi sektor Durenan sudah siap disimpul-simpul jalan yang sudah ditentukan, mengingat jalan raya Durenan merupakan jalur protokol yang menghubungkan Kabupaten Tulungagung dan Kabupaten Trenggalek arus lalu lintasnya sangat padat yang didominasi oleh kendaraan truk, bus, dan kendaraan pribadi.

Untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalulintas, terutama bagi anak – anak SDN 1Sumbergayam Kecamatan Durenan yang mau masuk sekolah, Bripka Imam Masruri selalu membantu menyebrangkannya demi terciptanya keselamatan bagi murid – murid SD yang hendak berangkat kesekolah.

Giat pos pengal pagi ini dilakukan setiap pagi untuk kelancaran arus lalu lintas dan harapanya para pengguna jalan tidak terlambat sampai tujuan.Seperti yang dilakukan Bripka Imam Masruri, anggota Sabhara Polsek Durenan yang selalu membantu menyebrangkan adik-adik SDN 1 Sumbergayam.

“Pos penggal pagi merupakan bentuk pelayanan kepolisian kepada masyarakat,sesuai dengan moto Polri sebagai pelindung,pengayom dan pelayan masyarakat,“ ujar Bripka Imam Masruri.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.