Tanamkan Sinergitas Harkamtibmas, Polisi Sambangi Perangkat Desa

by

Polres Trenggalek – Untuk mempererat tali silaturahmi dan menampung segala keluh kesah yang berada di desa demi meningkaktkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek, tetap kondusif aman, Wakapolsek Watulimo Polres Trenggalek Ipda Jotomo, S.H. dengan didampingi Ps. Kanit Sabhara Aiptu Sutikno dan Bhabinkamtibmas desa Pakel, melakukan sambang desa dan silaturahmi serta dialogis dengan Perangkat Desa Pakel Watulimo Trenggalek, Senin (04/9/2017).

Dalam kesempatan tersebut Wakapolsek Watulimo Polres Trenggalek Ipda Jotomo, S.H. dalam dialogis dengan perangkat desa menitipkan pesan-pesan kamtibmas, demi terciptanya situasi kamtibmas di desa Pakel Watulimo Trenggalek, tetap aman dan kondusif peran serta seluruh elemen masyarakat sangat dibutuhkan.

Ipda Jotomo, S.H. mencontohkan salah satu untuk meningkatkan keamanan lingkungan di masyarakat adalah menggiatkan ronda pada malam hari, hal ini sangat membantu untuk menekan tingkat kejahatan.

Dalam menjaga keamanan diwilayah tetap kondusif aman Polsek Watulimo Polres Trenggalek tidak bisa bekerja sendiri tanpa adanya dukungan maupun peran serta dari warga masyarakat.

“Mari kita bersama-sama untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dilingkungan masing-masing mulai dari tingkat RT, RW, sampai ke desa”, ujar Ipda Jotomo.

Selanjutnya Wakapolsek Watulimo Polres Trenggalek Ipda Jotomo, S.H. menambahkan bahwa peran serta Bhabinkamtibmas selalu dikedepankan untuk menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas, dan kegiatan yang dilakukan anggota Bhabinkamtibmas di desa binaannya untuk meminimalisir tingkat kejahatan, dan dapat berikan pengaruh yang positip bagi keamanan serta kenyamanan dalam lingkungan masyarakat.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.