Untuk Meningkatkan Displin Anggota Setelah Liburan Panjang Polsek Tugu Laksanakan Senin Tertib

by

Polres Trenggalek – Kepolisian Sektor Tugu Laksanakan Program Senin Tertib dengan Penegakan Ketertiban dan Disiplin ( Gaktibplin ) kepada seluruh personel Polsek Tugu sebagai wujud ketertiban dan kedisiplinan sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Selesai kegiatan apel pagi di halaman depan Polsek Tugu, dipimpin Wakapolsek Tugu Ipda Sunawir,S.H.,M.H. dibantu bersama Kanit Reskrim Aiptu Adi Pranoto,S.H. langsung melaksanakan pengecekan sikap tampang dan kelengkapan surat – surat administrasi yang harus dimiliki oleh setiap personel Polsek Tugu.Senin (04/09).

Kegiatan Gaktiplin yang dilakukan Wakapolsek setelah libur panjang hari raya untuk melihat kesiapan anggota sebelum melaksanakan tugas-tugas kedepannya,meliputi pengecekan Rambut, gampol dan kelengkapan surat-surat kelengkapan anggota berupa KTA, KTP, SIM, maupun surat kendaraan bermotor, dalam kesempatan kali ini Kanit Reskrim Aiptu Adi Pranoto,S.H. memeriksa kelengkapan Gampol ( rambut, aksesoris yang dipakai ) dan surat surat kelengkapan yang dipakai oleh anggota.

Karena Polisi sebagai aparat penegak hukum yang harus melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat harus mempunyai sikap dan perilaku yang disiplin guna memberikan contoh kepada masyarakat.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.