Wujud Rasa Empati,Bhabinkamtibmas Desa Banaran Takziah Ke Warga Binaannya

by

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas meruapakan sebutan lain bagi personil bintara Polri yang berdinas melakukan pembinaan dalam rangka mengajak masyarakat bersama-sama proaktif mendukung terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Salah satu kegiatan sosial yang ditunjukkan oleh Aiptu Gembong bhabinkamtibmas Desa Banaran yang melaksanakan takziah ke rumah duka Bapak Warsi (alm) salah satu warga Dusun Krajan RT 12 RW 06 Desa Banaran Kecamatan Tugu Kabupaten Trenggalek.
Senin (04/09).

“Kami melaksanakan sambang duka di Desa Banaran pada keluargaatas berpulangnya alm. Bapak Warsi Sambang duka ini penting dilakukan guna mewujudnyatakan kehadiran polisi di tengah-tengah warga masyarakat, dalam suka maupun duka,” ungkap Aiptu Gembong

Kanit Binmas Polsek Tugu Aiptu Suwito menjelaskan bahwa, “anggota bhabinkamtibmas yang melaksanakan takziah dirumah duka disalah satu warga yang meninggal dunia bahkan turut memikul keranda mayat menuju pemakaman dapat menjadi contoh bagi bhabinkamtibmas lainnya,”ujarnya.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.