Apel Pagi, Bentuk Komunikasi Pimpinan dan Anggota

by

Polres Trenggalek – Sebelum pelaksanaan tugas sehari-hari, seluruh anggota Polsek Bendungan Polres Trenggalek  terlebih dahulu melaksanakan apel pagi. Apel pagi sebagai bentuk komunikasi dua arah antara pimpinan dan anggotanya. Selain itu,  sebagai sarana penyampaian arahan kebijakan pimpinan, agar tugas yang diemban dapat dilaksanakan sesuai dengan arah kebijakan pimpinan Polri.

Hari ini, Selasa (05/09/2017) pukul 08.00 wib dilaksanakan di halaman mako Polsek Bendungan Polres Trenggalek, dipimpin oleh Kapolsek Wanasari AKP Sukeni dan diikuti oleh seluruh anggota Polsek Bendungan.

Kapolsek memberikan arahan kepada seluruh anggota tentang beberapa poin yakni  pengamanan Kegiatan Masyarakat, Kegiatan pembinaan internal anggota Polri dan keluarga, Giat kepolisian yang ditingkatkan dengan pelayanan masyarakat dan giat Kepolisian lainya.

“Dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat Polri dituntut bersikap profesional dan semaksimal mungkin. Pelaksanaan tugas yang telah berjalan baik harus dipertahankan dan yang belum baik agar diperbaiki.” terang Kapolsek

Kapolsek juga menyampaikan terimakasih kepada anggota karena secara umum situasi kamtibmas Polsek Bendungan aman dan terkendali. Selanjutnya anggota laksanakan giat rutin membersihkan mako setiap hari selasa


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.