Bersama Forkopimca Hadiri Pelantikan Kepala Dusun

by

Polres Trenggalek – Bertempat di Kantor Desa Masaran Kecamatan Bendungan Kabupaten Trenggalek sekira jam 09.00 WIB telah dilaksanakan kegiatan pelantikan Kepala Dusun Jumok Desa Masaran Kecamatan Bendungan Kabupaten Trenggalek.

Selasa (05/09/2017) Kapolsek Bendungan Polres Trenggalek AKP Sukeni bersama Forkopimca Bendungan beserta Kepala Desa Masaran, tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga Desa Masaran turut menghadiri kegiatan tersebut.

Pelantikan kepala Dusun tersebut dilaskanakan oleh Kepala Desa Masaran dan berjalan cukup lancar. Dalam kegiatan itu Kapolsek menyampaikan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan pemilihan kepala Dusun dengan aman dan lancar.

“Dengan bergantinya pejabat yang baru semoga dapat memberikan pelayanan prima kepada warga masyarakat dan kealancaran acara seperti ini berkat adanya kerjasama dari semua pihak yang ada di Desa Masaran.  Kami sekaligus menitipkan ke masyarakat agar selalu menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif, bila ada informasi gangguan Kamtibmas secepat mungkin ke Polsek.” ungkap Kapolsek.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.