Program Rutin Hari Selasa

by

Polres Trenggalek – Sudah menjadi rutinitas anggota Polsek Bendungan Kepolisian Resort Trenggalek, setiap hari Selasa untuk melakukan kegiatan rutin yaitu bersih – bersih di sekitar lingkungan atau pun di ruang masing-masing unit.

Seperti yang terlihat pada pagi ini Selasa (05/09/2017) seluruh anggota Polsek Bendungan Polres Trenggalek melaksanakan program Selasa Bersih setelah apel pagi. Kegiatan tersebut dikemas dalam program “Rekso ( Resik – resik Mako Dino Seloso)”, karena dilakukan setiap hari Selasa.

Kapolsek Bendungan AKP Sukeni mengatakan, bahwa program Rekso yang dilakukan oleh jajaran Polres Trenggalek ini, merupakan program yang digagas oleh Kapolres Trenggalek dan menjadi kegiatan rutin untuk membersihkan lingkungan dan ruangan kerja, dilakukan setiap setelah apel pada hari Selasa.

“Agar terciptanya suasana kerja yang bersih dan indah Ini adalah kegiatan rutin yang dilakukan oleh anggota untuk bersama-sama membersihkan lingkungan kerja dan ruangan kerja,” tutur Kapolsek Bendungan

“Setelah apel seluruh anggota kemudian diwajibkan melakukan bersih-bersih di ruangan kerja dan lingkungan kerja mereka masing-masing,” imbuh Kapolsek


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.