Tatap Muka Bersama Karang Taruna

by

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Petung Bripka Suhartono Polsek Dongko Polres Trenggalek pada hari Selasa, (05/09) melaksanakan tatap muka bersama karang taruna Desa Petung Kecamatan Dongko yang merupakan Desa binaanya.
Bertempat di aula Kantor Desa
Kegiatan tatap muka bersama masyarakat tokoh pemuda serta perangkat Desa berdialog memajukan baik segi olah raga maupun keamanan lingkungan.

Bhabinkamtibmas yang ikut hadir memberikan pesan-pesan kamtibmas, agar para pemuda diajak untuk tetap bersatu padu melaksanakan kegiatan yang positif, Memperkuat  persatuan dan kesatuan tidak mudah terguyahkan oleh faham-faham yang tidak jelas dasarnya yang mau memecah kerukunan beragama.
“Mari bersama-sama jaga keutuhkan Pancasila dan NKRI,Segala permasalahan diorganisasi mari kita selesaikan secara kekeluargaan terutama menjaga lingkungan kita” pungkas Suhartono.

Kapolsek Dongko AKP Tribasuki,SH saat diminta konfirmasi menyampaikan bahwa kegiatan bhabinkamtibmas tatap muka dengan karang taruna guna mempererat sinergitas Polri dengan Masyarakat, pemuda agar menciptakan situasi stabilitas kamtibmas yang kondusif di wilayah binaannya bisa meningkatkan himbauan ikut menjaga keamanan dan ketertiban.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.