Budayakan Tertib Berlalu Lintas, Polsek Kampak Awali Pagi dengan giat Pos Pengaturan Jalan

by

Polres Trenggalek – Wujud pengabdian masyarakat di pagi hari anggota Polsek Kampak rutin melaksanakan pos pengaturan jalan, Rabu(06/09).

Banyak cara yang dilakukan anggota Polsek Kampak guna menekan terjadinya kecelakaan lalu lintas di jalan raya salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan rutin melaksanakan pos penggal alan pagi sebagai wujud membudayakan tertib berlalu lintas kepada masyarakat pengguna jalan.

Seperti terlihat pada hari ini Rabu (06/09/17) anggota Polsek Kampak mengawali pelayanan kepada masyarakat dengan malakukan pengaturan lalu lintas di jalan raya di wilayah hukum Polsek Kampak.

Selain melaksanakan pengaturan tidak jarang anggota Polsek Kampak juga memberikan edukasi kepada pengguna jalan yang kurang tertib berlalu lintas dengan teguran simpatik agar warga sadar akan pentingnya tertib berlalu lintas guna mencegah kecelakaan lalu lintas.

“Kegiatan pengaturan arus lalu lintas rutin dilakukan anggota Polsek Kampak setiap pagi, kami juga tekankan kepada anggota agar tidak segan memberikan teguran simpatik kepada para warga yang kurang tertib berlalu lintas agar mereka sadar pentingnya menjaga keselamatan berkendara” ujar Iptu Anwar, S.H Kapolsek Kampak.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.