Jalin Silaturahmi, Wakapolsek Watulimo Kunjungi Tokoh Agama

by

Polres Trenggalek – Untuk menciptakan situasi yang harmonis ditengah masyarakat, Wakapolsek Watulimo Polres Trenggalek Ipda Jotomo, S.H. melakukan silaturahmi dengan Moch. Sobirin, S.Ag (guru agama SMKN 1 Watulimo Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek). Rabu (06/9/2017).

Silaturahmi ini dilakukan untuk menjalin sinergitas antara dan umarok untuk menangkal penyebaran paham-paham radikal serta ajakan jihad yang menyesatkan.

Dalam kegiatan tersebut dari Moch.Sobirin menyambut sangat baik atas silaturahmi yang dilakukan oleh Wakapolsek Ipda Jotomo dan pihaknya siap membantu program Kepolisian dalam upaya menangkal penyebaran paham-paham radikal ataupun jihat yang menyesatkan.

“Kami sengaja melakukan kunjungan ke sejumlah tokoh agama dan tokoh masyarakat guna mempererat tali silaturahmi antara pihak Kepolisian dan masyarakat”,  ujar Ipda Jotomo.

Diharapkan melalui kegiatan ini, situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek aman dan nyaman melalui sinergitas kemitraan Kepolisian dengan para tokoh agama.
Wakapolsek Watulimo dalam hal ini juga menyampaikan terima kasih kepada tokoh agama, tokoh masyarakat yang selama ini telah bahu membahu bersama Polsek Watulimo Polres Trenggalek mendukung tugas Kepolisian.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.