Pengamanan Kegiatan Pramuka Oleh Polisi

by

Polres Trenggalek – Anggota Polsek Durenan dipimpin Waka Polsek Ipda Kusnun melaksanakan kegiatan patroli kewilayahan guna mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas dengan sasaran menyambangi kegiatan Pramuka yang ada di Lapangan Durenan, Rabu 06-09.

Saat itu di Lapangan Durenan di gelar berbagai jenis Perlombaan oleh adik-adik Pramuka dari SD,SMP se kec Durenan yang di mulai pada Jam 08.00.

Waka Polsek Durenan Ipda Kusnun mengatakan bahwa, ”Guna membantu kelancaran pelaksanaan kegiatan Lomba adik-adik pramuka di Lapangan Durenan maka anggota melaksanakan Pengamanan dengan harapan tidak terjadi gangguan saat acara berlangsung, ”ucapnya.

Ditempat terpisah Kapolsek Durenan AKP Moch Solichin,S.H mengatakan, ”pentingnya kehadiran Polri ditengah masyarakat adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi peserta Lomba, hadirnya anggota Polri ditengah masyarakat juga sebagai bentuk antisipasi timbulnya permasalahan maupun tindak pidana, selain daripada itu semua upaya tersebut dilakukannya guna menciptakan suasana yang harmonis antara warga masyarakat(Pramuka) dengan pihak kepolisian,”ujarnya.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.