Petugas SPKT Polsek Gandusari Pengamanan Kegiatan Pasar Wage Gandusari

by

Polres Trenggalek – Guna terciptanya situasi aman, kondusif pada kegiatan Pasar Wage Gandusari Petugas piket SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu) Polsek Gandusari Polres Trenggalek Bripka Wahyudi bersama tiga anggota telah melaksanakan pengaman kegiatan pasar wage Kecamatan Gandusari, Trenggalek, rabu (06/09/2017).

Pada pelaksanaan pengamanan pada kegiatan pasar wage Kecamatan Gandusari, Trenggalek ini dengan kekuatan 3 personil dari anggota SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu) Polsek Gandusari Polres Trenggalek yang dipimpin oleh Bripka Wahyudi dengan menggunakan kendaraan mobil Patroli Strada.

Pada saat melakukan pengamanan kegiatan Pasar Wage Gandusari petugas melakukan tatap muka dan berdialogis tentang antisipasi tindak kejahatan terutama 3C (pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor) dengan para pedagang di pertokoan emas, pedagang sembako, penjaga parkir dan para pengunjung pasar wage Kecamatan Gandusari, Trenggalek.

Sekira sudah siang dan pengunjung pasar sudah mulai sepi Petugas pengamanan Pasar Wage Gandusari melanjutkan dengan kegiatan Patroli di perbankan, pertokoan dan SPBU Wonorejo, Kecamatan Gandusari, Trenggalek.

“Alhamdulilah kegiatan Pasaran Wage semakin sepi dan situasi aman, tertib kami akan melanjutkan Patroli di wilayah Kecamatan Gandusari, Trenggalek, supaya seluruh wilayah Kecamatan Gandusari aman, konduksif tidak terjadi gangguan kamtibmas” kata Bripka Wahyudi selaku petugas pengamanan kegiatan pasar wage Gandusari.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.