Rutin Sambangi Tomas, Bhabinkamtibmas Ajak Jaga Kondusifitas Kamtibmas

by

Polres Trenggalek – Sebagai wujud kedekatan Polisi dengan masyarakat tidak hanya melakukan sosialisasi, namun hal ini adalah wujud nyata yang ada dimasyarakat. Bhabinkamtibmas desa Karanggandu Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek, Brigpol Pravilalan secara rutin mendatangi desa binaannya untuk selalu melekat dengan warga masyarakatnya. Rabu (06/9/2017).

Hal ini dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dalam menjalin keakraban dengan warga binaannya, selain itu dengan rutin melakukan sambang Bhabinkamtibmas juga segera dapat mengetahui situasi dan kondisi di wilayah binaannya.

Ia juga menghimbau kepada warga masyarakat untuk berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah desa binaannya.

Kedekatan Polri dengan masyarakat seperti inilah yang diharapkan oleh warga dengan menyampaikan segala permasalahan yang ada di wilayah desanya.

“Sehingga diharapkan Kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas akan lebih dikenal warga masyarakat dan sekaligus menyerap aspirasi warga yang berkaitan dengan situasi kamtibmas, demikian pula sebaliknya masyarakat akan lebih dekat dengan pihak Kepolisian sehingga apabila masyarakat ada masalah akan lebih mudah diselesaikan”, tutur Brigpol Pravilalan.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. berharap dengan kegiatan sambang dapat terjalin kemitraan antara Polri dengan warga masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.