Tanamkan Kesadaran Tertib Berlalu Lintas sejak Dini, Bhabinkamtibmas aktif memberikan Penyuluhan

by

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Timahan Polsek Kampak menyampaikan materi tertib berlalu lintas kepada para pelajar di desa binaan, Rabu(06/09).

Kesadaran berlalu lintas tidak bisa dibentuk secara instan, perlu proses pendidikan dan penanaman sejak dini sehingga para warga benar-benar mengerti dan sadar akan pentingnya berlalu lintas.

Seperti yang terlihat pada pagi ini, salah satu anggota Bhabinkamtibmas Desa Timahan Polsek Kampak Brigadir Puguh Riyanto mengadakan penyuluhan dengan materi tertib berlalu lintas kepada para pelajar kelas 1 , 2 dan 3 SDN 1 Timahan sebagai bentuk peran aktif Bhabinkamtibmas mendidik generasi muda agar memiliki kesadaran tertib berlalu lintas.

“Tertib berlalu lintas perlu ditanamkan sejak dini, dengan tertib dalam berkendara maka diharapkan bisa menekan angka kecelakaan lalu lintas apalagi di desa Timahan mayoritas medan adalah pegungan” ujar Brigadir Puguh Riyanto Bhabinkamtibmas desa Timahan.

Dengan ditanamkannya pendidikan berlalu lintas dengan baik dan benar diharapkan bisa menjadi bekal para pelajar dimasa yang akan datang agar patuh terhadap peraturan lalu lintas.

 


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.