Tingkatkan kemampuan personal, Bhabinkamtibmas Polsek Kampak rutin melaksanakan pelatihan

by

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Sugihan Polsek Kampak sedang berlatih menyampaikan materi kepada peserta apel di halaman Mapolsek Kampak, Rabu (06/09).

“Alah bisa karena biasa” itulah salah satu ungkapan yang sering disampaikan Kapolsek Kampak Iptu Anwar, S.H kepada Bhabinkamtibmas Polsek Kampak sebelum tampil dihadapan warga masyarakat, dengan sering berlatih maka skill anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kampak akan semakin terasah.

Senada dengan hal di atas, pada program Rabu berlatih pada pagi ini Kapolsek Kampak memerintahkan salah satu anggota Bhabinkamtibmas desa Sugihan Bripka Haryanto, S.H untuk menyampaikan penyuluhan kepada peserta apel terkait situasi di lingkungan desa binaan.

“Memang kami tekankan kepada seluruh Bhabinkamtibmas agar terus berlatih mengasah kemampuan berbicara guna mendukung tugas di lapangan, apabila sewaktu-waktu dibutuhkan anggota Bhabinkamtibmas siap tampil di muka umum” ujar Iptu Anwar, S.H.

Dengan kemampuan berbicara yang baik, diharapkan para Bhabinkamtibmas bisa menjalankan tugas secara profesional terutama di desa binaan.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.