Waka Polsek Durenan Silaturahmi Kepada Perangkat Desa

by

Polres Trenggalek – Waka Polsek Durenan didampingi Bhabinkamtibmas Desa Karanganom Brigadir Viko Bagus Silaturahmi dan sambang Desa serta dialogis dengan perangkat Desa Karanganom. Dalam Silaturahmi tersebut Wakapolsek berdialogis serta menampung segala keluh kesah yang ada di Desa demi meningkatkan kamtibmas di wilayah Durenan aman Kondusif.

Waka Polsek Durenan Ipda Kusnun berdialogis dengan perangkat Desa Karanganom dan menitipkan pesan kamtibmas, demi terciptanya situasi harkamtibmas di Desa tetap aman Kondusif.

Dalam kegiatan tersebut, Waka Polsek menghimbau agar jangan sampai tergiur dengan modus hadiah melalui sms maupun telepon yang merupakan penipuan. disamping itu ia juga mengingatkan jika ada sales minimal ijin dulu memberitahu kepihak kelurahan, demi terciptanya keamanan bersama.

Untuk menjaga harkamtibmas diwilayahnya tetap kondusif Polsek Durenan tidak bisa bekerja sendiri tanpa ada dukungan dan peran serta dari masyarakat, “mari kita bersama – sama menjaga keamanan dilingkangannya sendiri – sendiri dimulai dari tingkat lingkungan Rt – Rw sampai ke Desa,” ujar Waka Polsek Durenan Ipda Kusnun.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.