Angota Polsek Lakukan Pengawalan Penyaluran Air Bersih Di Desa Jatiprahu

by

Polres Trenggalek – Kekeringan yang melanda sebagian besar wilayah di Indonesia, juga dirasakan masyarakat ,Hari ini  telah berlangsung giat penyaluran bantuan air bersih dari dinas BPBD Trenggalek kepada warga masyarakat Ds Jatiprahu Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek, Kamis (07/09).

Air bersih tersebut disalurkan dinas BPBD  karena sudah memasuki  kemarau debet air berkurang di wilayah desa Jatiprahu  sehingga diberikan bantuan tersebut, Kebutuhan air bersih bagi warga guna menunjang kebutuhan sehari hari dengan adanya bantuan air bersih sangat membantu sekali pada warga desa Jatiprahu Kecamatan Karangan.

Akibat kondisi tersebut BPBD Kab Trenggalek menyalurkan bantuan air bersih ke beberapa dusun  dikawasan desa Jatiprahu Kecamatan  Karangan termasuk Kecamatan lainya di Kabupaten Trenggalek, agar penyaluran air bersih tersebut tepat sasaran dan sampai kewarga yang membutuhkan Polsek karangan melakukan pengawalan dan Koordinasi dalam penyaluran air bersih tersebut sehingga penyaluranya betul-betul sesuai kebutuhan masyarakat yang sangat membutuhkan.

Kapolsek Karangan AKP Sutrisno S.H, mengatakan” pengawalan yang disiapkan oleh Polsek Karangan dalam rangka penyaluran air bersih penanganan bencana kekeringan oleh BPBD Kab. Trenggalek tidak lain agar tepat sasaran serta mengantisipasi aksi saling berebut  air antar warga yang ingin mendapatkan air bersih lebih banyak dibanding warga lainnya sehingga bisa menyebabkan adanya suatu  kericuhan antar warga”tuturnya.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.