Demi Keamanan Patroli Pertokoan dan Obyek Vital

by

Polres Trenggalek – Dalam menciptakan keamanan dan ketertiban Satuan Unit Patroli  laksanakan mobiling di pertokoan dan obyek vital guna antisipasi gangguan nyata untuk mewujudkan sitkamtibmas yang aman dan terkendali,Kamis kliwon 07/09/2017.

Patroli kewilayahan dibawah kendali KSPK Aiptu Susilo basuki ini dalam rangka pemeliharaan kamtibmas pada hakekatnya merupakan rangkaian upaya pemeliharaan ketertiban umum (maintaining law and order), penanggulangan kejahatan (fighting crime) dan perlindungan warga (protecting people) terhadap kejahatan (crime) dan bencana (disaster).

Aiptu Susilo menuturkan Upaya-upaya ini tidak akan mungkin berhasil tanpa keikutsertaan warga masyarakat, didalam program-program yang kompleks, dan menyentuh langsung kehidupan sehari-hari.
“Akar-akar dan sumber potensial kejahatan dan ketidak tertiban mengendap disetiap sisi kehidupan bermasyarakat dan berbangsa, yang sewaktu-waktu akan menjelma menjadi peristiwa gangguan kamtibmas”.

Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki,S.H menuturkan bahwasanya selain patroli mobiling yang dilakukan oleh Personel Polsek Dongko Polres Trenggalek keikutsertaan atau partisipasi masyarakat ikut menjaga keamanan dan ketertiban menjadi kebutuhan bersama, pungkasnya.

Penulis:Endro Tri
#Humas Polsek Dongko


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.